Lowongan Kerja PT KAO Indonesia

Lowongan Kerja PT KAO IndonesiaKao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods). Cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. DINO Indonesia Industrial Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. Rodamas, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO Indonesia. Sebagai pemasar produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. Kemudian di awal tahun 1997, PT. DINO Indonesia Industrial Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO Indonesia menjadi PT KAO Indonesia.

Pedoman Perilaku Bisnis PT KAO Indonesia telah mengadopsi Kao BCG sejak tahun 2008 dan sejak itu pula Kao BCG disebar luaskan melalui “Integrity workshop” keseluruh jajaran Pimpinan PT Kao Indonesia dan keseluruh karyawan dengan segala tingkatannya. Kao BCG ini dipakai sebagai pedoman dasar didalam melakukan kegiatan perusahaan sehari-hari, sehingga seluruh kegiatan usaha bisa dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan nilai-nilai dan etika berusaha yang akhirnya menjadikan PT Kao Indonesia sebagai perusahaan yang maju, terpercaya dan terhormat.

Alamat perusahaan / manufaktur PT KAO Indonesia berada di :

Jl. Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Jababeka ,
Cikarang 17530, Jawa Barat.
Telp : (62)-(21) 8934650

Jl. Harapan VI Lot LL-3A, Kawasan Industri KIIC ,
Karawang 41361 , Jawa Barat
Telp : (62)-(261) 8637487/88

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juli tahun 2015 ini PT KAO Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT KAO Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT KAO Indonesia Dalam Jabatan :


MANAGEMENT TRAINEE


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari program studi :

  1. Teknik industri
  2. Teknik kimia
  3. Kimia murni
  4. Ekonomi
  5. Bisnis
  6. Administrasi
  7. Manajemen
  8. Penjualan / Marketing

  • Lulusan baru ( fresh graduate )diperharap silahkan mendaftar
  • Memiliki sikap personal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berpikir dan analisa yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris
  • Memiliki kemampuan menggunakan Ms.Office ( Excel, Word, Power point )
  • Bersedia ditempatkan di kota Jakarta ( Jaksel )


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongankerja PT KAO Indonesia terbaru bulan Juli 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :


hrinfo@kao.co.id

sumber
no image
Item Reviewed: Lowongan Kerja PT KAO Indonesia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it! ==sticky==