Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Mei 2015


Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Mei 2015 - Perusahaan PT HM Sampoerna Tbk saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda yang serius untuk membantu kami dalam membangun perusahaan lebih pesat lagi. Kami saat ini membutuhkan kandidat untuk menempati posisi "Sales Supervisor" diperusahaan kami. Kandidat yang mendaftar harus siap mengikuti Program kerja yang telah diberikan oleh perusahaan sesuai dengan posisi penempatan.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (Sampoerna) adalah salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia. Kami adalah afiliasi dari Philip Morris International Inc dunia terkemuka perusahaan tembakau internasional. Sampoerna dan anak perusahaan mempekerjakan sekitar 29,600 karyawan. Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui total 105 kantor penjualan yang terletak di pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan serta di Timur Indonesia.

PT HM Sampoerna Tbk mempersilahkan kandidat muda untuk mendaftar segera dan siap mengikuti tahap-tahap yang kami berikan untuk mencari kandidat yang terbaik. Untuk persyaratan silahkan membaca Info Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Mei 2015 dibawah ini:

Posisi :

Sales Supervisor

JOB DESCRIPTION

ANDA akan menyelenggarakan cakupan outlet ritel di kabupaten, mengoptimalkan promo penjualan dan mengelola tim penjualan.

KUALIFIKASI ANDA

Tahan Sarjana (S1) dari segala jurusan dengan IPK: minimal 3,00
Detail oriented dan berorientasi prestasi
Pemikiran analitis yang baik dan keterampilan komunikasi
Baik berkomunikasi dalam bahasa Inggris
Bersedia bekerja di lapangan
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Memiliki 2-3 tahun pengalaman di FMCG lebih disukai

Kami menyediakan info Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Mei 2015 Tanpa Sekolah Tanpa Lulusan SMP SMA SMK SMU STM D1 D2 D3 D4 S1 S2 serta tanpa pengalaman / keahlian bagi semua jurusan yang ada di Indonesia.

Pendaftaran ini berakhir pada 21 Mei 2015

Jika anda tertarik dengan Info Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Mei 2015 ini dengan syarat yang telah kami tetapkan diatas, Silahakan Kirim CV dan silahkan mengirimkan Aplikasi ONLINE Ke Situs RESMI PT HM Sampoerna Tbk DISINI : DAFTAR

Selamat Mendaftar

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Mei 2015
Item Reviewed: Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Mei 2015 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it! ==sticky==