Lowongan Kerja Pertamina Retail Juli 2015

Pertamina retail
Pertamina retail
Lowongan Kerja Pertamina Retail Juli 2015- PT Pertamina Retail adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang ritel produk-produk pertamina. PT Pertamina Retail hadir dengan tujuan untuk menyikapi berbagai tantangan terkait dengan penjualan berbagai pertamina khususnya dalam era globalisasi dunia. Pertamina Retail terbagi menjadi dua kegiatan utama yaitu bisnis melalui produk BBM dan non BBM yang dilakukan secara terintegrasi, ini dilakukan supaya unit bisnis yang dijalankan oleh perusahaan mampu berjalan dan terkontrol dengan maksimal. PT Pertamina Retail yang sahamnya dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Trans Kontinental ini berkomitmen untuk mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional, mendorong pertumbuhan melalui investasi, membangun budaya sadar biaya dan menghargai kinerja semua staff-staffnya. PT Pertamina Retail yang saat ini termasuk salah satu perusahaan yang sedang berkembang maka harus memiliki inovasi dan kreasi supaya tidak halah saing perusahaan energi mancanegara yang saat ini sudah mulai memasuki pasar dalam negeri, adapun strategi yang di jalankan diantaranya memperkenalkan produk-produk Pertamina melalui media masa baik media cetak maupun elektronik serta melalui berbagai media sosial yang dapat diakses melalui tablet maupun android.

PT Pertamina Retail sampai pertengahan tahun 2015 ini telah berhasil membukukan laba bersih perusahaan sebesar Rp 7,6 miliar, angka tersebut diperkirakan naik sebesar 4 persen dari laba perseroan ditahun yang sama. Pertamina Retail kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Retail 2015

Staff pemeliharaan SPBU

Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • Berkepribadian baik
  • Berpenanampilan menarik 
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:


PT Pertamina Retail
Head office
Wisma Tugu Wahid Hasyim
Jln Wahid Hasyim No 100-102 Jakarta Pusat
Jakarta 10340


Nb : Hati-hati dengan penipuan !
Lowongan Pekerjaan ini tidak dipungut biaya apapun.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat buat sobat. dan jika informasi ini bermanfaat juga buat orang lain jangan lupa untuk di share informasi ini di sosial media sobat, untuk mengurangi jumlah pengangguran di INDONESIA & yg pasti meningkatkan taraf hidup yang lebih baik. (Lakukanlah hal kecil namun memberikan manfaat yang besar bagi hakikat hidup orang banyak)  Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa datang lagi ya sobat.
no image
Item Reviewed: Lowongan Kerja Pertamina Retail Juli 2015 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it! ==sticky==